Sharing bersama International ICT Volunteers 2016 di BLC TELKOM KLATEN

hae kawan....
Kali ini  saya akan berbagi pengalaman sharing bersama International ICT Volunteers 2016 di BLC TELKOM KLATEN.
Sharing ini dimulai dari jam 14.00 WIB - 16.30 WIB. Sharing kali ini membahas mengenai website service yang ada di Korea. Web service yang ada dikorea diantaranya website untuk rating restaurant, website untuk touris yang datang ke korea, website perpustakaan, dan website pemesanan hotel. Fitur-fitur yang ada di beberapa webisite tersebut cukuplah lengkap, misalkan pada website restaurant pelanggan bisa mencari makanan yang ada didaerahnya berdasarkan rating dari pelanggan restaurant tersebut. Selain menampilkan rating terhadap makananya website tersebut juga memberikan fitur maps lalu lintas terdekan dan kepadatan jalan menuju restaurant dari lokasi pelanggan.
Dari sharing tersebut banyak muncul pertanyaan-pertanyaan dari teman-teman di BLC Telkom, Diantaranya ada yang menanyakan website mengenai lowongan pekerjaan di Korea, pendapat mereka mengenai orang Indonesia, Sistem pendidikan di Korea, dan Website untuk touris. Dan mereka juga bertanya apa yang kalian pikirkan tentang orang Korea.
Dari pertanyaan-pertanyaan tersebut mereka memperlihatkan website utuk touris di Korea. Website tersebut memiliki banyak sekali fitur-fitur yang akan membantu para touris nantinya. Contohnya untuk mencari tempat-tempat wisata, restaurant, dan tempat ibadah. Website tersebut juga telah mendukung berbagai bahasa.

Berikut dokumentasinya:



















Cukup sekian dan terimakasih..

Komentar

Postingan Populer