Pembuatan voucher di phpmixbill

hae kawan..
  Kali ini saya akan berbagi tentang pembuatan voucher di phpmixbill. PHPMIXBILL sendiri bisa dilihat di postingan sebelumnya.

Sebuah voucher adalah ikatan dari jenis transaksi ditukarkan yang bernilai nilai moneter tertentu dan yang hanya dapat dibelanjakan untuk alasan tertentu atau pada barang-barang tertentu . Voucher Istilah ini juga sinonim untuk penerimaan dan sering digunakan untuk merujuk pada penerimaan digunakan sebagai bukti , misalnya pernyataan bahwa layanan telah dilakukan atau bahwa pengeluaran telah dibuat .

Voucher Ponsel adalah nomor isi ulang yang dijual ke pelanggan kartu seluler untuk mengisi ulang pulsa kartu SIM dengan nominal  tertentu dan untuk memperpanjang periode kartu.Voucher biasanya dijual counter handphone. Voucher pulsa adalah bentuk umum dari isi ulang untuk ponsel prabayar di banyak negara.

Berkut langkah pembuatannya:
1. Pertama kita login ke phpmixbill terlebih dahulu.
2. Pindah ke Menu Modul => pilih Voucher => Klik Tambah Voucher.
3. Kemudian pilih Jenis dan Nama Paket lalu simpan.
4. Kemudian kita registrasi  seperti dibawah.
5. Kemudian kita Login dengan account yang dibuat saat registrasi tadi.
6. Setelah itu kita klik voucher dan masukan kode voucher yang telah kita buat tadi. Kemudian klik Aktivasi voucher.
7. Kemudian pada menu voucher  menjadi seperti dibawah. Ada notifikasi Sudah Digunakan pada voucher yang telah dibuat tadi.


Okee selesai sudah langkah Pembuatan voucher kita kali ini.. Dengan menggunakan voucher kita bisa login ke hotspot kita dengan menggunakan voucher tersebut.
Selamat mencoba dan semoga berhasil


Komentar

Postingan Populer