Hari pertama di BLC Klaten


Assalamu'alaikum wr wb

Hae kawan.. selamat datang diblog saya.. 
 

ini mungkin baru pertama kali saya buat sebuah blog. Dan ini blog pertama dari saya...

diawal ini saya akan posting tentang pengalaman saya prakerin/PKL di BLC Telkom Klaten.

BLC telkom ini dipimpin oleh Mbah Suro. BLC Klaten berada di Jln Srigading No 07 Tonggalan, Klaten Tengah. BLC Klaten diresmikan pada Hari Kamis, 16 Juli 2013 oleh Bupati Klaten H. Sunarna, SE adalah salah satu program dari Klaten GO ONLINE




saya dan teman-teman (ismi,iswaroh,puji,dan tri) masuk BLC hari senin,18 April 2016.

kami berlima bisa masuk keBLC karna saran dari walikelas, kalo ingin mendapat pengalaman yang banyak kita disuruh untuk PKL di BLC.

Metode PKL disini mirip dengan disekolah, hanya saja disini tidak ada guru yang mengajar tetapi disini ada pembimbing, kita disuruh mencari materi sendiri dipelajari dan dipraktekan sendiri. Dan jika sudah bisa memahami materi kita bisa sharing ketemen-temen dengan cara presentasi didepan. Disini kita diajarkan untuk disiplin dalam semua hal, kemandirian , dan harus memiliki rasa ingin tau yang banyak..


mungin hanya ini posting pertama dari saya, bila ada salah kata atau penulisan yang kurang tepat saya mohon maaf...
sekian trimakasih


Wassalamualaikum wr wb

Komentar

Postingan Populer